Home / Informasi Fakultas / Dendeng Combrang Antarkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Juara 3 di Olimpiade Mahasiswa Manajemen Nasional

Dendeng Combrang Antarkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Juara 3 di Olimpiade Mahasiswa Manajemen Nasional

Minggu (23/10) merupakan hari yang bersejarah bagi tiga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Bagamaina tidak, Herwin Aprilia, Nina Crisnawati, Istikomah berhasil menjadi juara 3 dalam Olimpiade Manajemen Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Negeri Malang. Perasaan haru dan bangga pecah ketika Juri menyebut bahwa tiga mahasiswa Jurusan Manajemen yang menampilkan “Dendeng Combrang” menjadi salah satu juara dalam kompetisi tersebut.

Produk dendeng ini merupakan produk yang memiliki nilai gizi tinggi karena terbuat dari daun combrang alami ujar Herwin, mahasiswa yang menjadi inisiator pembuatan dendeng tersebut. Selain nilai gizi, ketiga Juri menyebut bahwa produk ini layak untuk menjadi makanan sehat karena terbebas dari pengawet dan zat berbahaya.

Prestasi ini tentunya disambut dengan penuh bangga oleh jajaran dosen fakultas ekonomi, hal ini sekaligus menggenapi berbagai macam prestasi yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi pada tahun 2016 ini. (FA)

 

“Ekonomi Maju dan Terus Berprestasi”

Check Also

Implementasi Kurikulum Pendidikan Vokasi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Dalam rangka memantapkan implementasi capaian pembelajaran dalam kurikulum vokasi akuntansi, maka pada tanggal 14 dan …