Home / Informasi Mahasiswa / Mahasiswa Fakultas Ekonomi Mendapatkan Penghargaan di Kompetisi Kader Muhammadiyah

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Mendapatkan Penghargaan di Kompetisi Kader Muhammadiyah

Ponorogo, 28/12/2016. Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) merupakan sebuah gerakan yang menciptakan kader-kader pembaharu Jaman yang bercirikan Religiutas, Humanitas dan Intelektual. Bukan hanya itu, kader IMM juga selalu berpegang teguh pada Amal yang Ilmiah dan Ilmu yang Amaliah. Tak  terkecuali Prestasi demi prestasi, mahasiswa Fakultas Ekonomi mampu menunjukkan eksistensi mereka sebagai Mahasiswa yang kritis dan mampu menjadi pemimpin dalam era gloalisasi saat ini. Tepatnya pada tanggal 28 Desember bertempat di DOME Unmuh Ponorogo, Komisariat Djazman Al-Kindi kini telah menginjak usia dewasa, dimana sudah 23 tahun Komisariat ini berdiri dan pada Milad ini mengusung Tema “Menggali Potensi Kader IMM Yang Berkemajuan”.

gambar

Sedikit berbeda dalam Milad ini adalah Komisariat Djazman Al-Kindi melakukan kegiatan beberap Lomba untuk kader, seperti lomba Da’i, Debat Makalah, Lomba Cipta dan Baca Puisi, dan Tartil Al-Quran yang diikuti diikuti oleh 7 Komisariat di Ponorogo, yaitu Ustman bin Affan, Umar bin Khattab, Ibnu Sina, Jendral Sudirman, Prof. Dr Haka, dan Al-Qolam. Dalam kegiatan lomba tersebut Komisariat Ustman bin Affan dari Fakultas ekonomi menyabet Juara 2 pada Lomba Da’i yang diwakili oleh Mahasiswi bernama Ina dan Juara 3 pada lomba Makalah yang diwakili oleh tiga mahasiswi  bernama Roykhatul, sandy dan Imroatus. Semoga prestasi yang sangat luar biasa ini, mampu memberikan kebanggan untuk Fakultas Ekonomi. (LO)

 

“MAJU DAN TERUS BERPRESTASI”

Check Also

Prodi Akuntansi sukses gelar LKMM-TD 2019

Ponorogo-Program Studi Akuntansi sukses menyelenggarakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Pra Dasar bagi mahasiswa semester …