Home / Informasi Mahasiswa / Charity of Humanity oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan

Charity of Humanity oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan

Mensyukuri atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada HMJ EP yang telah berusia satu tahun, itu merupakan sebuah anugerah yang terindah yang dirasakan oleh seluruh pengurus dan anggota HMJ EP Fakultas Ekonomi, walaupun banyak rintangan yang dihadapi akan teatapi untuk tetap eksis dan berkemajuan dalam menggali potensi di keluarga HMJ EP maka peningkatan kompotensi mahasiswa HMJ EP harus turut berperan aktif baik secara individu maupun kelompok dalam mengemban amanat dan tanggungjawab mereka sebagai mahasiswawa. Tujuan yaitu untuk memberikan sebuah kedermawanan kepada semua pihak baik masyarakat, sesaama mahasiswa, keluarga, penyatuan solidaritas maupun agama.

Tepatnya hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Al Furqon Babadan Ponorogo, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo melakukan kegiatan Charity of Humanity yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak panti asuhan untuk lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, meningkatkan kemandirian, dan memberikan keterampilan yang nantinya untuk ke depan bisa menjadi wadah dalam meningkatkan skill dan pemberian wawasan yang lebih luas (Openning Mindset).

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepda semua pihak yanng telah menyelenggarakan acara Milad HMJ EP yang ke-1 ini dengan melibatkan anak-anak panti asuhan. Dengan acara ini, anak-anak nantinya akan lebih bersemangat untuk menjalani kehidupan dimasa akan datang dan pemberian motivasi yang tidak terkira harganya serta memberikan keterampilan-keterampilan kepada panti asuhan yang memangn sangat dibutuhkan sekali yang nantinya bisa menjadi wadah yang paling bermanfaat untuk di masa yang akan datang, Sambutan Ima Resmayanti dan Trino Tri, selaku Pemateri Keterampilan.”

Selain itu, Dekan Fakultas Ekonomi (Titi rapini), Wadek (Slamet Santoso), dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan (Choirul Hamidah) turut hadir dan menyampaikan sambutan serta motivasi kepada seluruh HMJ EP dan peserta yang hadir dalam kegiatan Charity of Humanity  ini. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama Pondok Panti Asuhan yanng telah mengizinkan untuk anak HMJ EP menyelenggarakan acara ini, walaupun belum banyak yang harus diberikan kepada anak-anak Panti ASuhan akan tetapi kegitan ini merupakan salah satu kepdulian kami kepada anak-anak panti agar mereka selalu mendapat Hikmah serta hidayah dalam menjalani hidup dan kehidupan kini dan nanti. (LO)

Check Also

Tiga Mahasiswa Raih Juara Duta Mahasiswa Generasi Berencana Ponorogo 2017

Ponorogo, 11/05/2017. Prestasi demi prestasi telah banyak diraih oleh mahasiwa Fakultas Ekonomi Univeristas Muhammadiyah Ponorogo. …