Home / Informasi Mahasiswa / Suksesnya Kegiatan Management 4F Futsal Championship 2017

Suksesnya Kegiatan Management 4F Futsal Championship 2017

Luar Biasa !!!

Itulah seseuatu yang tepat untuk kelas Manajemen 4F Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan futsal antar prodi dan dosen karyawan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Kegiatan yang bertajuk “Management 4F Futsal Championship 2017” tersebut diselenggarakan di Lapangan Futsal Kembar Jaya Ponorogo selama 3 hari mulai tanggal 9-11 Maret 2017 dengan tujuan mencari bakat-bakat pemain futsal di lingkup UMPO. Antusiasme peserta juga cukup tinggi, terbukti 20 tim dari berbagai prodi berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk memperebutkan Trofi Dekan Fakultas Ekonomi.

Ibu Umi Farida, selaku Kaprodi Manajemen membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, beliau merasa bangga karena anak didiknya memiliki kreatifitas dan semangat yang bagus melalui kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih pada kelas Manajemen 4F, kegiatan ini sangat positif bagi Prodi Manajemen dan Fakultas Ekonomi. Memang, untuk belajar tentang Manajemen, kalian tidak cukup hanya belajar teori-teori yang diajarkan di kelas. Melalui even futsal ini, kalian bisa praktek secara langsung tentang nilai-nilai Manajemen serta belajar menjalin komunikasi dengan pihak lain sebagai sponsorship”, tuturnya.

Memang kegiatan tersebut sudah dipersiapkan 3 bulan sebelumnya. Dalam rentang waktu tersebut, mahasiswa kerja keras menyusun acara, mencari dana sponsorship serta persiapan lainnya. Jadi, masa libur sela semester ganjil 2016/2017 dimanfaatkan untuk mempersiapkan tersebut. “Alhamdulillah, meski capek tapi kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir. Kami bersyukur, berkat kegiatan ini kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan kelas kami makin erat, dan tentu ini jadi salah satu pengalaman berharga serta menjadi momen tak terlupakan bagi kami di masa kuliah”, kata Alamsyah Tio selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Pada kegiatan tersebut, tim Anugrah Cinta dari Prodi Teknik Elektro keluar sebagai kampiun diikuti Tim Akuntansi 2 dari prodi Akuntansi sebagai runner up, sedangkan tim Dokar FC (Dosen Karyawan UMPO) berhasil mengalahkan tim Hampir Wisuda dari prodi Manajemen di perebutan tempat ketiga. Di malam final, juga diselingi pertandingan eksebisi antara tim futsal putri Ladies Economic dari mahasiswi FE UMPO melawan tim futsal putri UKM BOLA UMPO. (FS)

Check Also

Galeri Investasi Unmuh Ponorogo: Terus Genjot Sekolah Pasar Modal Part 3

Ponorogo, 23/08/2017. Edukasi Pasar Modal merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia untuk memberikan …