Home / Informasi Fakultas / Sadar Investasi Sejak Dini berkat Seminar Pasar Modal

Sadar Investasi Sejak Dini berkat Seminar Pasar Modal

Ponorogo- Investasi merupakan instrumen yang diharapkan dapat memberikan manfaat dalam jangka panjang. Tidak sedikit orang yang ingin mempelajari terkait investasi, tidak terkecuali mahasiswa FE Unmuh Ponorogo.

Bertempat di Aula Lantai 4 Universitas Muhammadiyah Ponorogo, dilaksanakan acara Seminar Pasar Modal bagi mahasiswa Unmuh Ponorogo. Salah satu pemateri, Andri Muharizal dari MNC Sekuritas menerangkan bahwa pasar modal memberikan peluang dan potensi investasi yang semakin baik, setiap tahunnya, karena adanya pengembangan dari modal yang disertakan untuk setiap unitnya.

La Ode Sugianto menuturkan “Iklim investasi di Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo sudah berkembang, terlebih dapat dilihat dari semakin banyaknya mahasiswa yang mendaftar untuk penyertaan modal di berbagai perusahaan. Dengan adanya seminar ini, diharapkan dapat menambah wawasan bagi kita bersama terkait pasar modal”, pungkasnya. (RA)

Check Also

Prodi Akuntansi sukses gelar LKMM-TD 2019

Ponorogo-Program Studi Akuntansi sukses menyelenggarakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Pra Dasar bagi mahasiswa semester …