Home / Informasi Fakultas / Semaraknya kegiatan LKMM-PD Himaaksi

Semaraknya kegiatan LKMM-PD Himaaksi

Ponorogo- Ketrampilan Manajemen merupakan hal yang perlu dimiliki oleh semua orang. Tidak terkecuali mahasiswa akuntansi FE Unmuh Ponorogo. Dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan kepemimpinan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi menyelenggarakan LKMM-PD bagi mahasiswa akuntansi Unmuh Ponorogo pada tanggal 6-7 Januari 2018.

Acara dilaksanakan dengan penuh suka cita dan keseruan. Dimulai dari penanaman mindset oleh para pemateri serta dilanjutkan acara outdor. Salah satu pemateri, Rochmat Aldy Purnomo, M.Si. menuturkan bahwa “budaya berfikir kritis dan analitis harus mulai diterapkan sedari dini oleh para mahasiswa. Oleh karena itu, materi terkait budaya berfikir kritis perlu disampaikan”.

“Dengan semakin banyaknya informasi yang semakin mudah diakses, seperti sosial media, berita online, maka mahasiswa harus benar-benar dapat berfikir analitis dan kritis terhadap berita atau informasi umum dan ilmiah yang diterima”, lanjutnya. (RA)

Check Also

Diskusi Peningkatan Kualitas Pengabdian Kepada Masyarakat

Ponorogo-Fakultas Ekonomi,¬†selain menjalankan kewajiban pengajaran dan penelitian, seorang dosen juga dituntut untuk dapat melaksanakan pengabdian …