Home / Informasi Fakultas / Suksesnya Musyawarah IMM Fakultas Ekonomi

Suksesnya Musyawarah IMM Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah komisariat Utsman bin Affan Fakultas ekonomi mengadakan Musyawarah komisariat ke VI dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan untuk kader ikatan yang lebih progresif dalam perserikatan umat dan bangsa”. Dengan mengangkat tema tersebut harapannya agar kepemimpinan selanjutnyan harus lebih baik dan terus mempersiapkan diri untuk mencetak kader-kadernya agar memiliki kemampuan yang memadai.

Perjalanan yang panjang perjuangan Ikatan Mahasiswa Muhamaddiyah (IMM) senantiasa membangun kehidupan kebangsaan yang damai, cerdas dan sejahtera farmaciamaschile.it. Acara tersebut diadakan pada 20 Januari 2018 bertepat digedung Pascasarjana FKIP Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang dihadiri oleh ketua BP3DI (Badan Pengajian, Pembinaan dan Pengembangan Dakwah Kampus), Dekan Fakultas Ekonomi, ketua PC IMM ponorogo dan Alumni IMM serta kader-kader sebanyak 60 orang.


Pada acara tersebut ketua BP3DI Drs.Ahmad Muslih,M.Si memberikan sambutan dengan mengungkapkan harapannya agar kedepan IMM harus lebih berperan aktif dalam membumikan dakwah kampus serta ikut terlibat dalam pengkaderan dirusunawa.
Selanjutnya. Bapak Fery Setiawan, M.M. yang merupakan dosen FE dan alumni IMM Fakultas Ekonomi mengungkapkan rasa bangga pernah menjadi bagian dari IMM serta harapan beliau agar kader kader IMM harus lebih bisa mewarnai Fakultas Ekonomi. “Di IMM, kita bekerja bukan karena ingin di gaji tapi kita ber-IMM karena kita sadar bahwa kita punya kebutuhan yaitu mencari ridho dari Allah SWT melalui jihad fisabilillah, keikhlasan adalah modal dalam ber-IMM”, tegasnya. (RA)

Check Also

LKMM-TD Laskar BEM FE 2019

Minggu, 24 November 2019 pukul 08.00 WIB Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi tengah mengadakan Latihan …