Home / Informasi Fakultas / Serunya Menimba Ilmu Usaha di “MU”

Serunya Menimba Ilmu Usaha di “MU”

Ponorogo-Usaha souvenir memang sangat menjanjikan dan tiada habisnya karena selalu ada dorongan kreativitas dan inovasi.

nampaknya, inilah yang mendasari dua mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo turut belajar praktik lapangan.

Tempat yang menjadi sanggahan hati untuk menimba ilmu usaha souvenir adalah MU. MU disini bukanlah MU (Manchester United) sebagaimana yang kita kenal dalam dunia sepak bola, melainkan MU (Mustika Utama).

Industri yang bergerak dibidang usaha kreatif yang memproduksi undangan pernikahan, souvenir, gelas, dompet, mig, kipas, pin, gantungan kunci, payung, umbul-umbul, stiker, buku, gordon dan masih banyak lagi.

Usaha yang berlokasi di Jalan Cindewilis No 36 Kertosari Ponorogo melayani dari berbagai pemintaan dengan memanfaatkan sosial media sebagai marketing, terus dibanjiri pesanan.

Dalam kesempatan kunjungan, Ketua Prodi Manajemen Dra. Umi Farida, MM berpesan kepada mahasiswa untuk senantiasa terus belajar.

” Harapannya, kelak seusai kuliah siapa tahu bisa mengembangkan bisnis serupa, jadi belajarlah sungguh-sunguh” Ujar ibu yang juga Pengusaha Kos-kosan dan perikanan ini kepada mahasiswa. Acara kunjungan ini, diakhiri dengan ramah tamah seputar bisnis bersama pemilik MU Lulu Unnisa’i. (AS)

Check Also

Santunan Panti Asuhan bersama Himaaksi Berbagi 2018

Ponorogo-Fakultas Ekonomi,¬†tidak henti-hentinya Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi menyelenggarakan kegiatan di bulan Ramadhan ini. Salah satunya, …