Home / Informasi Umum / Jalin Ukhuwah, Kunjungi Ayam Goreng Poko

Jalin Ukhuwah, Kunjungi Ayam Goreng Poko

Ponorogo-Seusai takziah kerumah salah satu mahasiswa pada hari selas 20/2/2018, yang orang tua walinya meninggal dunia yang berdomisili di desa Tanjungrejo, Jambon Ponorogo.

Dosen Fakultas Ekonomi sempatkan mampir di Ayam Goreng Poko, Jambon yang tidak lain adalah rumah dari salah satu Mahasiswanya.

Salah satu kelezatan masakan Rumah Makan Ayam Goreng Poko selain bumbu -bumbu tradisional juga tidak terlepas dari proses memasaknya.

Berbeda dengan rumah makan pada umumnya, Rumah makan Ayam Goreng Poko memasaknya masih mempertahankan pawon tradisional dengan memanfaatkan kayu bakar sebagai bahan bakarnya.

Hasil dari masakan Poko terasa lezat, nikmat dan memiliki citarasa khusus yang perlu dicoba sensasinya.

Alip Sugianto, saat berada di Rumah Makan Ayam Goreng Poko mengatakan bahwa acara ini selain wisata kuliner juga silaturohim kerumah orang tua mahasiswa sehingga memperkuat ukhuwah diantara dosen, mahasiswa dan orang tua.

“Alhamdulillah dapat merajut ukhuwah, sekaligus sharing dengan orang tua mahasiswa sehingga dapat memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan diantara dosen dan orang tua” pungkas Dosen yang hobi Silaturohim ini. (AS)

Check Also

Keseruan Praktek Wirausaha Produk Unggulan

Ponorogo, Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo kembali mencetak ¬†mahasiswa dengan karakter Entreprenuer. Salah satunya yaitu Prodi …