Home / Informasi Fakultas / Ustadz Lukman : Rasulullah Adalah Suri Tauladan Seluruh Umat

Ustadz Lukman : Rasulullah Adalah Suri Tauladan Seluruh Umat

Ponorogo-Senin (26/02/2018), Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ronowijayan Timur mengelar pengajian rutin sebagai upaya memakmurkan masjid.
Kegiatan ini dilakukan seusai shalat isya di Masjid Baitur Ridlo. Antusias masyarakat begitu tinggi, dan menyimak materi begitu khusyu.

Dalam kesempatan pengajian kali ini serasa berbeda, pihak takmir secara khusus mengundang pemateri dari Dosen Fakultas Ekonomi asli Nganjuk, Ustadz Lukman Syafii,M.Pd untuk memotivasi jama’ah.

Pemateri menyampaikan pentingnya meneladani Rosulullah sebagai Uswatun Hasanah atau suri teladan yang baik, idola bagi seluruh umat.

“Rosulullah benar-benar terjaga dari segala maksiat dan kita harus mencontoh apa yang dilakukan oleh Rosulullah baik perkataan, perbuatan dan segala ketetapan yang beliau lakukan semasa hidupnya” Ujar Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ini.

Acara ini selain sholat berjamaah dan pengajian juga di lanjutkan ramah tamah dengan jamaah dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiah. (AS)

Check Also

Keseruan Praktek Wirausaha Produk Unggulan

Ponorogo, Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo kembali mencetak ¬†mahasiswa dengan karakter Entreprenuer. Salah satunya yaitu Prodi …