Home / Informasi Fakultas / Giatkan Investasi Saham dan Reksadana pada mahasiswa dengan Investment Youth Group

Giatkan Investasi Saham dan Reksadana pada mahasiswa dengan Investment Youth Group

Ponorogo-Generasi Milenial yang ada sekarang hendaknya senantiasa meng-upgrade keilmuan di berbagai bidang sektor yang di kuasainya. Baik bidang ekonomi, pendidikan, budaya, teknologi dan berbagai bidang ilmu lainya.

Sejalan dengan itu Sekelompok anak muda dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang menamakan organisasi dengan nama Investment Youth Group atau lebih akrab dengan nama lain IYG. IYG memposisikan kedudukan di bawah Fakultas Ekonomi yang jadi penanggung jawab dari berbagai kegiatan yang dilakukannya.

IYG menjadi bagian dari bentuk perjuangan ekonomi Indonesia, karena seperti sebutan nya, IYG bergerak di bidang saham yang dimana saham menjadi alternatif yang sangat baik dalam berinvestasi.

Alhamdulillah tepat hari ini, 30 maret 2018 sejarah baru dimulai . IYG menyelenggarakan Pembekalan Kepada Pengurus Investment Youth Group (IYG) FE , pemateri dari kegiatan ini oleh pembina IYG yaitu La Ode Sugianto, S.Pd, MM.

“Harapan dari kegiatan ini yaitu seluruh pengurus mampu menjadi ujung tombak atas bangkit nya perekonomian lewat pasar modal”, tegas La Ode, panggilan akrabnya. (LO-RA)

Check Also

Informasi Hari Libur Isra Miraj 1439 H