Home / Informasi Fakultas / Kembali, Tim Futsal Fakultas Ekonomi Raih Juara dalam Suli Daim Cup 2018

Kembali, Tim Futsal Fakultas Ekonomi Raih Juara dalam Suli Daim Cup 2018

Ponorogo-Dengan meningkatkan bakat dan minat, mahasiswa diharapkan bisa lebih bersemangat lagi untuk belajar, termasuk bakat minat dalam bidang olahraga. Hal itu yang menjadi motivasi mahasiswa FE-UMPO sehingga menjadi juara 3 dalam kompetisi futsal SULI DAIM CUP 2018.

Kompetisi yang digelar di GOR SINGODIMEDJO pada 31 maret 2018 sampai 1 april 2018 tersebut menjadi ajang silaturahim bagi seluruh ortom (organisasi otonom) dan amal usaha muhammadiyah (AUM) se kabupaten Ponorogo dan pimpinan daerah pemuda muhammadiyah (PDPM) sektor barat Jawa Timur. begitulah penjelasan dari Bapak Agus Susanto, ST selaku Ketua PDPM Ponorogo yang menjadi penyelenggara kegiatan ini.

Bagi FE-UMPO, capaian ini menjadi sesuatu yg positif dan wajib di syukuri. “Kami sudah berusaha maksimal, dan kompetisi ini sebatas ajang silaturahim karena masing-masing tim yang berlaga ada yang murni dari ortom, dan ada yang tidak..sehingga, menjadi juara 3 kategori pemuda sudah menjadi kebanggaan bagi kami.” tutur Lutfi Prasetya selaku kapten tim FE-UMPO.

La ode Sugianto selaku salah satu dosen FE sangat mengapresiasi prestasi mahasiswa FE ini, “Semoga prestasi kemarin dan hari ini, akan menjadi motivasi mereka dalam belajar dan memberi prestasi yang lain ke depannya”. (FS-RA)

Check Also

Kompetisi Program Kreativitas Mahasiswa 2018