Home / Informasi Fakultas / Semaraknya Milad Akuntansi 2018

Semaraknya Milad Akuntansi 2018

Ponorogo-Sabtu, 31 Maret 2018 telah dilaksanakan acara Milad Akuntansi 2018 bertempat di Halaman Plaza Unmuh Ponorogo. Kegiatan milad di mulai dengan pembukaan dan sambutan dari ketua program studi S1 Akuntansi , Dra. H. Khusnatul Zulfa W, MM, Ak,CA ,dilanjutkan penanggung jawab kegiatan, Faizal Yanuar Efendi. Setelah sambutan, dilanjutkan prosesi potong tumpeng oleh kaprodi S1 akuntansi didampingi oleh wadek FE dan kaprodi D3 Akuntansi. Prosesi potong tumpeng ini melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan mengenai kebersamaan dan kerukunan. Serta simbol nasi berbentuk kerucut ini melambangkan kejayaan akuntansi di masa yang akan datang dan pengharapan agar kesejahteraan prodi akuntansi semakin sukses.

Acara selanjutnya yaitu perform dari mahasiswa/i akuntansi yang ikut serta memeriahkan acara ini. Memasuki acara inti yaitu hiburan berupa live music jazz. Music jazz ini dipilih karena sesuai dengan trend mahasiswa saat ini. Penampilan music jazz ini sekaligus sebagai penutup acara milad akuntansi 2018.


Tujuan acara milad akuntansi 2018 ini yaitu, bentuk rasa syukur sebagai hari jadinya akuntansi di tahun 2018, dan menjaga solidaritas antar mahasiswa/i khusunya jurusan akuntansi. Serta sebagai penyaluran bakat dan kreativitas mahasiswa akuntansi. (SF-RA)

Check Also

Informasi Hari Libur Isra Miraj 1439 H