Home / Informasi Fakultas / Pelepasan Alumni Wisudawan Ke-44 Penuh dengan Optimisme

Pelepasan Alumni Wisudawan Ke-44 Penuh dengan Optimisme

Ponorogo-Fakultas Ekonomi, suasana saat sambutan pesan dan kesan mahasiswa pada saat pelepasan wisuda Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo penuh dengan optimisme tinggi menyongsong masa depan.

Immawan Arisman, selaku perwakilan mahasiswa membawakan aura ledakan ledakan motivasi membahana di gedung pertemuan Ratnasari.
“Bangunlah, bangkitlah dan bergeraknya ciptakan pikiran pikiran besar, karena yang bergerak akan diperhatikan, yang diam akan terlupakan.
Kita sebagai kaum akademis dan tentunya kita semua adalah bagian dari Pemuda generasi yang memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan perubahan.” Ujar mantan sekertaris cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini.
Lebih lanjut ia menuturkan masa depan bangsa ada pada diri kita, kitalah yang akan membangun bangsa ini, kitalah yang akan mengundang dunia dengan segala prestasi yang akan kita ciptakan dan yang akan kita raih. Karena saya yakin generasi generasi emas akan lahir dari Indonesia khusunya melalui unmuh kita tercinta” Ujarnya sambil mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin.
Acara pelepasan ini di selenggarakan di Gedung Ratnasari pada hari Ahad, 22/04/2018 juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seni tari, seni pencak silat tapak suci serta hiburan yang lain.
Kabar yang cukup membanggakan adalah banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi sebelum wisuda sudah banyak yang mandiri sebagai seorang wirausaha, auditor keuangan, dan Lembaga Keuangan dan lain sebagainya.
Kontributor : Alip Sugianto
Editor : Rochmat Aldy Purnomo
Berita ini diambil dan juga dipublikasikan pada sumber http://www.pemudamu.com/2018/04/wisuda-fe-umpo-2018.html?m=1

Check Also

Berbagi Kebahagiaan dalam Baksos Ramadhan BEM 2018

Ponorogo-Fakultas Ekonomi, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Kali ini Laskar BEM Fakultas Ekonomi …