Home / Informasi Fakultas / Sukses Ke Empat Kalinya, Gelaran Sekolah Pasar Modal Fakultas Ekonomi

Sukses Ke Empat Kalinya, Gelaran Sekolah Pasar Modal Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo bekerjasama dengan MNC sekuritas mengadakan acara Sekolah Pasar Modal ke-4 kalinya dengan tema “Analisis Teknikal” yang bertepatan pada hari Senin, 7 Mei 2018. Kegiatan SPM ini dimulai pukul 14.00 WIB yang bertempat di Galeri Invetasi Gedung Laboratorium Terpadu Universitas Muhammadiyah Ponorogo, dan diikuti oleh 30 peserta dari Investment Youth Group (IYG). Kegiatan Sekolah Pasar Modal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh Anggota IYG dalam memahami Trading Saham di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan Metode Analisis Teknikal. Di kegiatan ini didampingi oleh dosen Fakultas Ekonomi Bapak La Ode Sugianto selaku Kepala Galeri Investasi dan sekaligus penanggung jawab kegiatan tersebut.

Proses pembelajaran ini dilakukan secara online melalui aplikasi Webinar Live Oleh MNC Sekuritas Pusat, adapun Narasumber kali ini ialah Bapak Andri Muharizal selaku Kepala Galeri MNC Sekuritas. Beliau menyampaikan materi dengan Pembahasan trading “Analisis Teknikal” di Pasar Modal Indonesia dengan aplikasi MNC Trade. Menjelang akhir acara, sesi tanya jawab mendapat antusias peserta dimana banyak peserta yang mengajukan pertanyaan berkaitan dengan materi yang disampaikan oleh pembicara. Interaksi antara pembicara dan peserta SPM cukup terbentuk dalam sesi tanya jawab ini serta antusias peserta cukup baik dan berkesan.

Akhir acara ditutup dengan ucapan terimakasih antara peserta dan pemateri, serta foto bersama oleh semua peserta.
Alhamdulillah acara SPM ke-4 ini berjalan dengan kancar. Acara Sekolah Pasar Modal ini diharapkan mampu menambah pengetahuan peserta SPM mengenai analisis teknikal dalam Pasar Modal kedepannya.

Kontributor : Mega

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Pelepasan Alumni Wisudawan Ke-44 Penuh dengan Optimisme

Ponorogo-Fakultas Ekonomi, suasana saat sambutan pesan dan kesan mahasiswa pada saat pelepasan wisuda Fakultas Ekonomi …