Home / Informasi Fakultas / Penguatan Kualitas dan Kolaborasi Riset serta Pengabdian Kepada Masyarakat

Penguatan Kualitas dan Kolaborasi Riset serta Pengabdian Kepada Masyarakat

Ponorogo-Fakultas Ekonomi, dalam rangka mewujudkan iklim tri dharma, serta meningkatkan kualitas, kuantitas serta kolaborasi riset dan pengabdian kepada masyarakat. Pada hari selasa, 22 Mei 2018 dilaksanakan Forum Diskusi Terfokus oleh para dosen Fakultas Ekonomi di Ruang Pertemuan Fakultas Ekonomi.

Acara ini diikuti oleh para dosen yang berpotensi mengajukan skema hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Ristekdikti 2018 pendanaan 2019. Forum Diskusi Terfokus dipimpin oleh Hery Wijayanto, Slamet Santoso, dan Naning Kristiyana. Diskusi berjalan lancar, dimulai dari presentasi singkat setiap calon pengusul hibah hingga masukan-masukan positif dari para dosen.

Slamet Santoso mengungkapkan bahwa dengan agenda ini, diharapkan semakin dapat memperkuat materi peneliti dan pengabdi sebelum mengusulkan ke Ristekdikti serta menjadi ajang kolaborasi antara dosen muda dengan dosen senior. “Acara ini dikemas dalam rangka peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian, serta dapat mengkolaborasi ide dari dosen muda dan juga pengalaman dari dosen senior”, tegasnya.

Kontributor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Sukses Ke Empat Kalinya, Gelaran Sekolah Pasar Modal Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo bekerjasama dengan MNC sekuritas mengadakan acara Sekolah Pasar Modal ke-4 kalinya …