Home / Informasi Fakultas / Antusias Mahasiswa Baru dalam mengenal Pasar Modal Fakultas Ekonomi

Antusias Mahasiswa Baru dalam mengenal Pasar Modal Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Fakultas ekonomi, Kemeriahan Masa Ta’ruf bagi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang berlangsung selama 4 hari yaitu tanggal 3-6 September 2018 di depan halaman Kampus sangat luar biasa. Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan MASTAMARU di tahun ini sebanyak 1096 peserta. Dengan momen seperti ini, Galeri Investasi dan Investment Youth Group (IYG) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ikut andil dalam mensosialisasikan tentang Investasi Saham di Bursa Efek Indonesia mengenai menabung saham.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengenalan awal mengenai Galeri investasi FE UMPO dan Investment Youth Group (IYG) kepada mahasiswa baru mengenai investasi di Pasar Modal Indonesia, dimana sosialisasi ini dapat mencerahkan pengetahuan awal agar mahasiswa baru nanti bisa meningkatkan rasa penasaran mereka secara berkelanjutan.

Galeri investasi FE UMPO hadir untuk memberikan informasi dan fasilitas bagi mahasiswa baru guna memperkaya keilmuan mengenai Pasar Modal Indonesia. Selain itu, banyak Benefit yang akan di dapatkan bagi mahasiswa dalam menelaah dan mempelajari tentang saham di Bursa Efek Indonesia, baik secara Income maupun knowledge.

Dalam kegiatan ini, Tim GI FE dan Investment Youth Group (IYG) sangat antusias melaksanakannya. Mengingat adanya mahasiswa baru yang luar biasa banyaknya, dalam menanyakan tentang investasi saham di Bursa Efek Indonesia, sehingga para panitia bersemangat dalam memberikan pelayanan dan informasi mengenai Investasi saham, tujuan Lab. Galeri Investasi FE, dan Investment Youth Group (IYG) Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Jelas Firdaus selaku Ketua IYG.

Kontributor : La Ode Sugianto

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

LKMO BEM FE : Harmonisasi dalam Organisasi

Ponorogo-BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengadakan LKMO dan Makrab, pada tanggal …