Home / Informasi Mahasiswa / Progresif dan Kreatif bersama Laskar BEM FE

Progresif dan Kreatif bersama Laskar BEM FE

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo atau yang sering kita kenal dengan Laskar BEM FE mengadakan Pelantikan Pengurus baru periode 2018/2019. Bertepatan pada hari kamis, 11 oktober 2018 di ruang Seminar Dome. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bapak Ibu Dosen Fakultas ekonomi, Ormawa FE, dan tamu undangan lainnya. Dengan mengambil tema “Membangun Solidaritas, Untuk Laskar BEM FE Yang Lebih Progresif dan Kreatif”.

Diharapkan untuk generasi baru yang telah terlantik bisa membangun kerjasama dan menjadikan organisasi yang solid sehingga bisa lebih progresif dan bisa meningkatkan kreatifitasnya.
Dengan pelantikan tersebut secara resmi Laskar BEM FE yang telah dipimpin oleh Iwan Nurudin selama periode 2017/2018 telah diserahkan kepada kepengurusan Haris Jauhar dan kawan-kawan lainnya. Pada sambutan yang terakhir di Laskar BEM FE, Iwan menyampaikan Ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama kenggurusnya. juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam satu periode tersebut berjalan kurang maksimal, dan berharap dengan kepengurusan yang baru bisa membawa Laskar BEM FE bisa lebih baik lagi.


Dipengurusan ketua yang baru, Haris juga mesampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan, dan memohon bimbingan dan kerjasama baik dari pihak fakultas, bapak ibu dosen dan temen-temen semuanya
Prosesi pelantikanpun berjalan dengan hikmat dan lancar, Ibu Titi Rapini SE. ,MM lah yang melantik pengurus baru Laskar BEM FE periode 2018/2019 selaku Dekan Fakultas ekonomi. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi pengurus lama kepada fakultas dan untuk pengurus baru selamat mengemban amanah “Amanah harus di junjung tinggi dan harus dipertanggung jawabkan” tetap jaga komunikasi dengan fakultas dan juga dengan pembimbing ormawa, dengan dilantiknya pengurus baru beliau berharap bisa tetap bekerja sama dengan fakultas dan bisa membawa Bem FE sebagai organisasi mahasiswa tertinggi di tingkat fakultas menjadi lebih baik.

Kontributor : Kominfo Laskar BEM FE

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Mewujudkan Generasi Kritis Melalui Himaaksi

Ponorogo-Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAAKSI) Universitas Muhammadiyah Ponorogo melakukan pelantikan pengurus baru periode 2018/2019, Rabu (10/10). …