Home / Informasi Mahasiswa / LKMO BEM FE : Harmonisasi dalam Organisasi

LKMO BEM FE : Harmonisasi dalam Organisasi

Ponorogo-BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengadakan LKMO dan Makrab, pada tanggal 21-22 Oktober 2018, yaitu sebuah kegiatan yang bertujuan untuk saling mengenal dan mengakrabkan satu sama lain di dalam sebuah organisasi. Kegiatan seperti ini sudah lazim diadakan setiap tahunnya.

Tahun ini Laskar BEM FE (sebutan BEM FE) mengambil tema “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Maju”, yang harapannya selalu bisa kuat dalam keadaan bagaimanapun dan bisa bersatu walapun perbedaan itu terus ada.

Rochmat Aldy Purnomo sebagai pemateri dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa kekompakan sangat diperlukan. Tegasnya, organisasi itu adalah suatu sudut pandang, yang mana setiap pemain dalam organisasi harus memiliki sudut pandang yang luas.

Di pagi harinya, 22 Oktober 2018 acara dilanjutkan dengan Outbond yang dipandu oleh Angga. Domisioner BEM FE ini, memberikan energi tersendiri agar poin-poin terpenting dalam sebuah organisasi bisa tersampaikan.
Kegiatan yang berlangsung dua hari satu malam itu diadakan dengan sederhana.

Walaupun begitu, karakter dan prinsip hebat serta harmonisasi dalam organisasi itu bisa tumbuh dengan baik, sesederhana apapun tempat dan konsep acaranya.

Kontributor : Haris Jauhar

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Mewujudkan Generasi Kritis Melalui Himaaksi

Ponorogo-Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAAKSI) Universitas Muhammadiyah Ponorogo melakukan pelantikan pengurus baru periode 2018/2019, Rabu (10/10). …