Home / Informasi Mahasiswa / Mahasiswa FE kembali Berprestasi pada Ajang Family and Consumer Sciences National Competition

Mahasiswa FE kembali Berprestasi pada Ajang Family and Consumer Sciences National Competition

Bogor-ITB, Tiga Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo yang berhasil lolos 10 besar pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Fantasy (Family and Consumer Sciences National Competition and Symposium) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen Fakultas Ekologi Manusia Institut Pertanian Bogor, 19 Oktober 2018.

Dalam kegiatan yang selenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor ini, tim yang terdiri dari Lina Fatmawati, Devy Agustyani Putri, dan Herlin Adityas Wati telah melewati 2 babak seleksi yang akhirnya bisa membawa mereka ke tahap final atau 10 besar. Mereka bersaing dengan tim dari Universitas dan Institut ternama lainnya seperti Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret, dll. Sayangnya pada tahap ini mereka hanya bisa menduduki di peringkat 7.
Dalam mempersiapkan lomba ini mereka bersama-sama menyiapkan konsep, lalu membagi-bagi tugas yang dikerjakan dalam penyusunan KTI. Selain itu, ada pihak-pihak yang turut membantu seperti ustadzah pondok Al-Manar serta dosen-dosen Fakultas Ekonomi dalam memberikan arahan maupun saran.

“Awalnya kami hanya mencoba-coba ikut lomba, pada tahap pertama saja saya tidak terpikirkan akan lolos. Namun saya bersyukur untuk percobaan pertama kali ikut lomba KTI ini bisa lolos sampai tahap final 10 besar. Kedepannya saya berharap bisa mengikuti lomba-lomba KTI lainnya dan bisa menorehkan prestasi”, ungkap Lina.

Kontributor : Lina Fatmawati

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Menumbuhkan Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa melalui Lokalate Business Competition

Ponorogo-3 November 2019, Fakultas Ekonomi mengadakan kuliah tamu dengan tema “Menumbuhkan Inovasi dan kreativitas Mahasiswa …