Home / Informasi Umum / Tim Voli Putri Fakultas Ekonomi Berjaya di Turnamen Bola Voli Antar Fakultas Ahmad Dahlan Cup 2018

Tim Voli Putri Fakultas Ekonomi Berjaya di Turnamen Bola Voli Antar Fakultas Ahmad Dahlan Cup 2018

Ponorogo-Fakultas Ekonomi mengirimkan 5 tim voli terbaik dalam Turnamen Bola Voli Antar Fakultas Ahmad Dahlan Cup 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Bola Voli Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Dari kelima tim tersebut terdiri dari 2 tim putri A dan B dan 3 tim putra. Pemain dari tim-tim voli tersebut berasal dari mahasiswa di lingkup fakultas ekonomi semester 1-7.

1 Tim putra berhasil masuk ke babak semifinal, namun dikalahkan oleh tim putra dari teknik mesin. Pada perebutan juara ketiga tim putra harus takluk oleh tim putra dari FISIP. Alhasil tim putra dari Fakultas Ekonomi meraih juara 4.

Berbeda dengan tim putri yang keduanya berhasil lolos ke babak final. Tim putri A yang berhasil mengalahkan tim dari fakultas teknik di semifinal sehingga lolos ke babak final. Sedangkan tim putri B yang berhasil mengalahkan tim dari FIK di semifinal. Tim putri A dan B harus memperebutkan juara 1 dan 2 di babak final. Hasilnya tim putri A keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim putri B 2-1.

Turnamen bola voli antar fakultas ini bisa menjadi sarana mahasiswa dalam menyalurkan bakat dan hobi bermain bola voli. “Dengan adanya turnamen bola voli antar fakultas ini saya senang bisa mewakili dan membanggakan fakultas ekonomi. Selain itu saya dan teman-teman bisa menambah pengalaman dalam bermain voli serta dapat menyalurkan bakat dan hobi saya”, ungkap Dyah, salah satu pemain tim A putri Fakultas Ekonomi.

Tidak lupa para supporter yang antusias mendukung tim kesayangannya bermain, teriakan dan nyanyian yang slalu bergema disepanjang permainann berlangsung. “Semoga tim voli fakultas ekonomi semakin kompak dan lebih baik. Dan untuk economic fans sebutan dari supporter fakultas ekonomi semoga semakin bertambah pasukannya dan tetap kompak”, ungkap Dyah.

Kontributor : Brenda Fabiola Rosa

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Diskusi Rutin Dosen : Membahas Metode Penelitian

Ponorogo-Fakultas Ekonomi mengadakan kegiatan diskusi rutin dosen pada tanggal 9 bulan November 2018 dengan tema …