Home / Informasi Fakultas / Suksesnya Workshop Jurnal Ekuilibrium Fakultas Ekonomi

Suksesnya Workshop Jurnal Ekuilibrium Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan juga potensi penulisan artikel ilmiah di lingkungan Fakultas Ekonomi. Jumat (11/01/19), diselenggarakan workshop penulisan artikel ilmiah oleh Ekuilibrium : Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi (Terakreditasi) bertempat di Lab. Terpadu Fakultas Ekonomi.

Adapun pemateri ialah Hadi Sumarsono dan Slamet Santoso, selaku reviewer dari Ekuilibrium. Peserta yang hadir, yaitu mayoritas mahasiswa dari disiplin ilmu ekonomi (EP, manajemen dan akuntansi) yang dalam proses menyelesaikan riset dan program kreativitas mahasiswa mereka.

Hadi Sumarsono menyampaikan pola penulisan bab pendahuluan dalam artikel pada riset, sedangkan Slamet Santosi menyampaikan pola penulisan pendahuluan dalam artikel pada program kreativitas mahasiswa. Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin pada ekuilibrium, sebagai “embrio” dalam peningkatan penulisan artikel ilmiah di internal Fakultas Ekonomi dan berharap memiliki efek yang lebih luas lagi, kedepannya.

Kontributor : Rochmat Aldy Purnomo

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

 

Check Also

Tim Ekonomi menjadi Juara pada Ajang Debat Internasional

Tim debat bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang beranggotakan Muhammad Ismail Sunni dari Jurusan Manajemen …