Home / Informasi Fakultas / Mahasiswa Ekonomi Gelar Bakti Sosial Berbasis Kerajinan Kreatif

Mahasiswa Ekonomi Gelar Bakti Sosial Berbasis Kerajinan Kreatif

Ponorogo – Acara yang bertajuk “meningkatkan Kreatifitas Pemuda Melalui Kerajinan Kreatif Tangan Sederhana” ini dilaksanakan pada hari ahad, 13-01-2019. Acara ini sengaja digelar pada hari tersebut, karena untuk mengisi kegiatan di hari ahad dengan berdaya guna bagi sesama. Jika biasanya hari ahad untuk libur, bermain atau refresing, maka mahasiswa tidak demikian. Hari ahad merupakan kesempatan untuk dharma bakti disela sela rutinitas belajar dan berorganisasi.

Acara baksos ini sebagai wujud kepedulian bersama dengan mengamalkan ilmu ketrampilan yang dimiliki mahasiswa. Ketrampilan itu adalah merajut membuat aksesoris perempuan seperti tas, bros dan sejenisnya untuk santriwati sedangkan santi belajar teknik fotografi.

Ustad Anam Murod,M.Pd.I selaku pengurus mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan rekan mahasiswa, beliau berharap dengan ketrampilan itu dapat bermanfaat bagi santri asuhnya.

Kontributor : Alip Sugianto

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Tim Ekonomi menjadi Juara pada Ajang Debat Internasional

Tim debat bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang beranggotakan Muhammad Ismail Sunni dari Jurusan Manajemen …