Home / Informasi Fakultas / Menumbuhkan Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa melalui Lokalate Business Competition

Menumbuhkan Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa melalui Lokalate Business Competition

Ponorogo-3 November 2019, Fakultas Ekonomi mengadakan kuliah tamu dengan tema “Menumbuhkan Inovasi dan kreativitas Mahasiswa Lokalate Business Competition” yang dihadiri lebih dari 130 mahasiswa fakultas ekonomi dari semua jurusan. Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu menambah wawasan mahasiswa dalam meningkatkan kreativitasnya dalam berbisnis sehingga mampu menciptakan inovasi yang kompetitif dalam berbisnis.

Adi Santoso selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa, melalui kegiatan ini diharapkan mampu menambah pengalaman mahasiswa dalam menciptakan produk atau bisnis yang inovatif dan sebagai wadah untuk memahami new wave marketing yang timbul dalam marketing 4.0. “Ya, prinsipnya kegiatan ini akan terus diadakan oleh laboratorium kewirausahaan fakultas ekonomi untuk selalu meningkatkan inovasi dalam menciptakan produk dan pembelajaran dalam berbisnis”, pungkasnya.

Kontributor : Adi Santoso

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Roadshow Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 bersama Fakultas Ekonomi

Ponorogo-Selasa, 19 November 2019, diselenggarakan acara sosialisasi terkait sensus penduduk tahun 2020 bertempat di ruang …