Home / Informasi Umum / Futsal FE UMPO Berjaya di Kota Malang

Futsal FE UMPO Berjaya di Kota Malang

23 Februari 2020, Sebuah prestasi gemilang kembali diraih Fakultas Ekonomi UMPO melalui komunitas olahraga futsal yang dimiliki. Tim futsal FE UMPO berhasil menjadi Runner-up dalam Kejuaraan Futsal Antar Fakultas se-Jatim dan Bali yang diadakan di Gelanggang SM Futsal Malang pada 22-23 Februari 2020. Kompetisi ini sendiri diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang dengan diikuti 20 tim terbaik dari kampus-kampus di Jatim dan Bali. Di partai Final, tim FE UM PONOROGO ini harus mengakui keunggulan tim futsal dari FIK Universitas Negeri Malang dengan drama adu penalti.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Ya minimal ini sudah peningkatan karena 2 bulan lalu sudah kami meraih juara 3 di tempat yang sama”, tutur Aditya, sang koordinator tim.

Sementara itu Fery selaku pelatih mengatakan bahwa persiapan tim ini terhitung mepet, karna mulai disiapkan kurang dari seminggu sebelum berangkat ke Malang. Makanya, ucapan terimakasih kasih disampaikan kepada pihak-pihak yang mendukung tim ini dengan baik, salah satunya adalah pihak Fakultas Ekonomi UMPO.

“Sekali lagi kami civitas akademika Fakultas Ekonomi mengucapkan apresiasi tinggi kepada anak-anakku yang telah berkreasi dalam bakat olahraga futsal, sehingga kembali meraih prestasi tingkat regional. Dukungan maksimal akan terus kita upayakan demi prestasi mahasiswa ke depan”, kata Titi Rapini, Dekan FE
“tentunya ini kita harus syukuri dengan ‘syukuran’ bersama”, tambahnya

Kontributor : Fery Setiawan

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

BNSP dan Lab. Kewirausahaan selenggarakan Uji Kompetensi Fasilitator, Pendamping UMKM dan Pelaksana Kewirausahaan

Kompetensi tetap terus di asah dari waktu ke waktu. Kompetensi juga harus tetap di uji …