Home / Informasi Umum / Kembali, Tim Futsal FE Berprestasi pada Kompetisi Tingkat Nasional

Kembali, Tim Futsal FE Berprestasi pada Kompetisi Tingkat Nasional

Ponorogo-Tim Futsal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo menjadi runner up dalam Kejuaran Futsal tingkat nasional pada ajang Festival Syariah UNIDA 2020.

Dalam kejuaraan futsal yang digelar di lapangan futsal UNIDA ini, Tim Futsal FE harus mengakui keunggulan Tim Futsal dari UNESA Surabaya dengan skor 2-4.
Kami sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan di final. Lawan kami sepertinya lebih berpengalaman dan lebih beruntung. Kami mengambil hasil positif karena kami bisa tambah pengalaman. Ke depan, kami akan memperbaiki lagi agar bisa menjadi juara 1“, kata Lutfi Prasetya, Sang Kapten Tim.

Menurut saya, anak-anak sudah menunjukkan daya juang yang tinggi dalam kompetisi ini. Kompetisi yang berlangsung cukup singkat, dengan jeda permainan yang tidak lama sebenarnya tidak ideal, tapi kami bersyukur dengan hasil ini” , tutur Fery Setiawan selaku pelatih.

Sementara itu, Titi Rapini selaku Dekan Fakultas Ekonomi sangat mengapresiasi keberhasilan anak didiknya kali ini. Karena kurang dari satu bulan, sudah berhasil mempersembahkan dua gelar bergengsi di bidang Futsal. Kami berusaha memberi support kepada mahasiswa kami yang ingin mengembangkan bakat minat. ” Terimakasih anak-anakku, kalian luar biasa

Kontributor : Fery Setiawan

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Virtual Trading Competition 2020

Hello Investor Muda Indonesia Sudah Mulai Bosan Rebahan di Rumah Aja karena Covid-19? Plus Hidup …