Home / Informasi Umum / Mahasiswa Baru FE UMPO Jalani Mastamaru 2020 Secara Daring

Mahasiswa Baru FE UMPO Jalani Mastamaru 2020 Secara Daring

fe.umpo.ac.idPonorogo— Pandemi Covid-19 membuat ratusan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo tidak bisa mengikuti Masa Taaruf Mahasiswa Baru (Mastamaru) secara langsung seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka harus menjalani Mastamaru secara daring pada Rabu (30/9/2020).

Dekan FE UMPO, Dr. Hadi Sumarsono, M.Si. menuturkan kegiatan Mastamaru ini diselenggarakan untuk memberikan bekal kepada para mahasiswa baru supaya menjadi pembelajar yang sukses di FE UMPO. Kendati dilaksanakan secara daring, hal ini menurutnya tidak akan mengurangi esensi Mastamaru.

Kegiatan Mastamaru FE UMPO secara daring terdiri dari materi pemrograman, pengenalan organisasi kemahasiswaan seperti BEM FE UMPO, HMJ Manajemen, HMJ Akuntansi, HMJ Ekonomi Pembangunan, IMM FE. Selain itu juga memperkenalkan fasilitas pembelajaran yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa seperti Tax Center dan Galeri Investasi FE UMPO.

Adapun Materi kegiatan Mastamaru FE UMPO 2020, dapat disaksikan kembali di :

‪Kontributor : Rosyida Rahma Izzati‬ 

Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Ekonomi Pembangunan raih Hibah Program Studi Menerapkan Kerjasama Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka 2020

Ponorogo-Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo dipercaya sebagai penerima hibah, Berdasarkan Surat …