Home / Informasi Fakultas / Jagongan Peningkatan Kualitas Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ristek/BRIN Tahun 2020

Jagongan Peningkatan Kualitas Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ristek/BRIN Tahun 2020

Ponorogo-FE UMPO – Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk kewajiban dosen dan mengingat pentingnya penelitian dan pengabdian masyarakat dalam mengembangkan kualitas dosen, maka pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 di ruang meeting Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, FE UMPO menggelar acara jagongan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan peserta dari dosen-dosen fakultas ekonomi. Melalui kegiatan jagongan ini diharapkan seluruh dosen FE UMPO dapat berkolaborasi dengan sejawat atau perguruan tinggi lain dalam merancang, melaksanakan dan melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara kolaboratif dan partisipatif.

Narasumber dalam kegiatan lokakarya ini adalah Dr. Heri Wijayanto, M.M. yang sekaligus sebagai Reviewer Bersertifikasi Nasional Ristek/BRIN dan wakil dekan, Slamet Santoso, M.Si. Point penyampaian materi dalam kegiatan lokakarya ini adalah mengenai pembahasan skema dan prosedur pengajuan hibah dan teknik penyusunan proposal hibah dan diskusi serta bedah Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kepada dan dari dosen-dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Keberhasilan dari pelaksanaan jagongan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Ristek/BRIN 2020 antara lain meningkatnya jumlah dosen yang mengirimkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan meningkatnya jumlah dosen yang mendapat hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Ristek/BRIN.

Kontributor dan Editor : Rochmat Aldy Purnomo

Check Also

Serah Terima Ketua Senat dan Rekapitulasi Penjaringan Bakal Calon Struktural

Ponorogo-Setelah terpilihnya Dekan Fakultas Ekonomi periode 2020-2024, yaitu Bapak Dr. Hadi Sumarsono, S.E., M.Si., pada …