DISEMINASI PPK Ormawa Di Desa Pager, Kecamatan Bungkal, Ponorogo Tahun2023

Hari Sabtu, 11 November 2023, Tim Pelaksana Program PPK Ormawa Koperasi Mahasiswa (Kopma) Surya Kencana Universitas Muhammadiyah Ponorogo, melaksanakan Diseminasi dan sekaligus Kegiatan Penutupan Program di Desa Pager, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pager, Perwakilan dari Dinas Perdakum, Karang Taruna, Kelompok Ibu-Ibu, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Pembina Ormawa Kopma Surya Kencana.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Pager mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Pelaksana PPK Ormawa Kopma Surya Kencana yang telah mendampingi Ibu-Ibu dan Karang Taruna baik dalam kegiatan Pembuatan Tas Anyaman, Batik Eco Print dan Cinderamata. Kepala Desa juga sangat mengharapkan agar masyarakat terus melanjutkan kegiatan sudah dijalankan dalam berbagai pelatihan dan mengharap jalinan tali silaturahmi tetap terjaga dengan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Disamping itu, Dosen Pembina Kopma Surya Kencana, Ibu Riza Dessy NA. SE, MM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pager telah banyak diterima dengan baik dan penuh semangat bersama-sama mensukseskan program, dan meminta maaf jika selama pelaksanaan program ada yang kurang berkenan.

Kegiatan ini ditutup dengan demo hasil produk dan penyerahan Nomor Induk Berusaha (NIB) dari Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo kepada ibu-ibu kelompok masyarakat Desa Pager.

Tinggalkan Balasan